Referensi Situs Membahas Android, Blogging, Gadget, Internet, Komputer, Sistem Operasi, Windows dan IOS.

Cara Terbaru Membuat Tampilan Android Menjadi Seperti Dekstop Komputer

Cara Terbaru Membuat Tampilan Android Menjadi Seperti Dekstop Komputer – Jika soabt adalah seorang yang suka sekali bereksperimen, maka hal yang satu ini patut untuk anda jadikan eksperimen berikutnya. Jika sebelumnya anda selalu mengikuti ulasan-ulasan yang kami berikan seperti :



Nah jika anda sudah praktik beberapa cara trik diatas sudah sepantutnya anda juga harus mencicipi cara unik yang satu ini untuk mengeksplore kecakapan anda dalam bermain :

Cara Ubah Tampilan Smartphone Menjadi Komputer

Baiklah kali ini kami share bagaimana cara mengubah tampilan smartphone android anda menjadi tampila komputer. Yuk ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Instal App Andromium OS
    Nah hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendownloadnya terlebih dahulu, kemudian baru menginstalnya. Ada beberapa hal yang harus anda ketahui terkait dengan aplikasi yang satu ini berperan agar tampilan smartphone anda dapat muncul di layar sekunder saat terhubung dengan HDMI atau Chromecast.
    Google Play -> Andromium OS (Beta) | Desktop Enhancement by Andromium Inc.
    Lalu instal seperti biasanya.
  2. Finish
    Kini tampilan android anda sudah berubah jadi seperti desktop komputer, anda dapat temukan tombol Start Windows, taskbar, hingga membuat shortcut layaknya di desktop. Bahkan tampilan Notification Bar pun dibuat terpisah dengan Quick Setting lainnya.
Baiklah selamat bereksperimen semoga berhasil, dan jangan lupa ikuti terus artikel-artikel seru lainnya jangan sampai ketinggalan yaaa. See You Again....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Terbaru Membuat Tampilan Android Menjadi Seperti Dekstop Komputer