Referensi Situs Membahas Android, Blogging, Gadget, Internet, Komputer, Sistem Operasi, Windows dan IOS.

Cara Cepat Mengedit Foto Ikan Terbang diLangit Menggunakan APK PicSay Pro

Cara Cepat Mengedit Foto Ikan Terbang diLangit Dengan APK PicSay Pro – Apakah anda termasuk dalam kategori anak muda kekinian, atau yang gemar sekali update tentang sosial media jika iya pasti anda sudah tidak asing dengan penampakan foto ikan paus yang berada dilangit, atau ikan hiu, udang tapi yang jelas  jangan plangton ya, soalnya tak akan kelihatan.

http://go-androidindonesia.blogspot.com/


Nah pasti anda berfikir jika mengedit gambar seperti ini harus bertarung dengan corel atau photoshop dan terisolasi berhari-hari demi mendapatkan hasil terbaik. Nah jika itu yang sedang anda renungi selamat anda telah mengunjungi situs yang tepat untuk jawaban permasalahan anda.

Cara Membuat Foto Up and Up

Nah gambar ini terinspirasi dari sebuah video clip Up and Up Coldplay,cukup inspiratif yaa. Gambar ini membuat perpaduan alami dengan khayalan yang begitu nyata tergambar pada sebuah pic seseorang. Bayangkan saja keajaiban ikan paus melayang diangkasa, serasa aneh namun terlihat keren jika sudah booming seperti ini.

Mari kita siapkan langkah-langkah yang harus dilakukan, cekidot :

  1. Instal Aplikasi Edit Foto

    Nah langkah awalnya anda diwajibkan menginstal app edit foto terbaik, kali ini yang kami rekommendasikan adaah App dari PicSay Pro. Aplikasi yang satu ini memang berbayar, namun jika anda ingin yang serba gratis bisa loh, syarat awalnya silahkan baca artikel  cara mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis APK PicSay Pro.

    PicSay - Photo Editor | Photo & Imaging by Shinycore | Download Google Play
  2. Download Stock Poto

    Nah jika PicSay Pro sudah diinstal, selanjutnya yang harus anda kerjakan adalah download stock photo atau kumpulan foto ikan hiu, ikan paus, gurita, ikan arwana, ikan emas, ikan teri yang sudah digoreng sepertinnya enak dicocol sambal terasi. #Eh okay lanjut, stok foto ini untuk menjadi objek yang akan di edit nantinya.
  3. Ambil foto pribadi dengan latar belakang awan

    Nah  jika sudah memiliki stock foto hewan saatnya memilih foto yang mana yang bakal dijadikan praktik umum  kali ini, usahakan yang ada awan birunya ya lalu silahkan buka foto melalui PicSay Pro .
  4. Import Foto Hewan ikan-ikanan tadi

    Selanjutnya Import salah satu stock photo Up and Up yang tadi telah anda download. Caranya masuk tab Effect, pilih Insert Picture. Lalu pilih stock photo yang menurut anda sesuai. Sekarang anda bisa atur letaknya . Anda bisa menyesuaikan kadar transparansinya menggunakan scrolling bar yang ada di sisi bawah, lalu klik tanda ceklis hijau jika sudah sesuai.
  5. Langkah selanjutnya merupakan yang paling krusial. Di mana anda harus menghapus bagian tidak terpakai agar gambar stock photo Up and Up dan gambar utama jadi sesuai.

    Tips: Gunakan pengaturan brush agar ukuran dan angka transparansinya
  6. Jika sudah dirasa pas, klik tombol ceklis hijau. Selanjutnya tekan tab Share untuk menyimpan hasil edit foto Up and Up anda.

Yeey sekarang anda memiliki foto ala-ala video clip, semoga makin hitsz ya teman-teman . See You
Terimakasih telah berkunjung Cara Cepat Mengedit Foto Ikan Terbang diLangit Dengan APK PicSay Pro
Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share yaa ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cepat Mengedit Foto Ikan Terbang diLangit Menggunakan APK PicSay Pro