Referensi Situs Membahas Android, Blogging, Gadget, Internet, Komputer, Sistem Operasi, Windows dan IOS.

Cara Mencari Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Cara Mencari Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp - WhatsApp merupakan sebuah aplikasi smartphone yang simpel dan mudah untuk digunakan. Umumnya banyak orang menyukai app ini dikarenakan jarang sekali ada error syntax ketika dioperasikan jadi sangat nyaman juga ringan. Selain itu keunggulan lain dari App ini, notif yang di miliki hanya  pemberitahuan chatt dan call jadi tak menggangu  dan tidak membuang waktu anda.

Cara Mencari Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Namun meskipun terlihat sederhana tapi jangan salah App ini juga berguna menjadi sebuah GPS yang tidak disangka-sangka. App ini juga bisa melakukan banyak hal, bagi anda yang suka berexplorasi sepertinya menarik untuk anda coba. Jadi  penasaran bukan ? yuuuuk lanjut pembahasan berikutnya. 

Cara Mencari Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp

Baiklah kali ini kita akan mempelajari bersama terkait tentang cara mengetahui atau melacak lokasi seseorang menggunakan WhatsApp cekidot :

Nah cara yang kita gunakan kali ini menggunakan CMD (Comment Promt) cara yang kita andalkan kali ini adalah menelusuri Alamat IP dari ponsel WA tersebut.
Ikuti langkah-langkah berikut ini : 
  1. Pertama, anda buka WhatsApp web, setelah itu mulai ajak chatting target untuk mendapatkan alamat IP. 
  2. Pastikan semua aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang telah dihentikan, caranya tekan kombinasiCtrl+Alt+Delete untuk membuka fungsi task manager. Kecuali browser yang sedang anda gunakan untuk melakukan chatting. 
  3. Sekarang tekan Win + R dari keyboard komputer anda.
  4. Ketik cmd dan tekan enter.
  5. Pada command prompt yang muncul ketik netstat-an dan tekan enter. 
  6. Catat alamat IP yang tercantum.
  7. Tracking untuk mengetahui lokasi sebenarnya melalui website http://www.ip-adress.com/ip_tracer/.
  8. Cara ini juga berlaku untuk mengetahui lokasi seseorang lewat chatting Facebook. 
Bagaimana cukup menarik bukan, hal ini hanya bisa digunakan manusia berhati baik saja, jadi jangan disalah gunakan ya teman-teman. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi wawasan anda, See You..

Terima Kasih sobat telah membaca artikel mengenai Cara Mencari Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp. Semoga Bermanfaat...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencari Lokasi Seseorang Menggunakan Aplikasi WhatsApp