Referensi Situs Membahas Android, Blogging, Gadget, Internet, Komputer, Sistem Operasi, Windows dan IOS.

Tips Cara Mudah Dapat Gratisan Pulsa Hanya Dengan Melakukan Hal Ini

Tips Cara Mudah Dapat Gratisan Pulsa Hanya Dengan Melakukan Hal Ini - Tak ada yang tidak mungkin dijaman yang serba canggih saat ini. Semua serba mudah, serba nyaman dan serba memanjakan anda dalam menjalani hidup ini. Dengan ponsel dan sebuah aplikasi anda bisa tampil cantik, anda dapat menjadi penjelajah nusantara, anda bisa menjadi penyanyi, anda bisa mengusir tikus, bahkan anda juga bisa mendapatkan pulsa gratis juga dengan aplikasi.

 Tips Cara Mudah Dapat Gratisan Pulsa Hanya Dengan Melakukan Hal Ini


Betapa banyak sekali aplikasi yang menawarkan hal-hal menarik dari hal yang sudah sewajarnya hingga hal yang tak terduga. Kali ini situs caracekinternet.com akan memberi rahasia bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis, kan lumayan buat nelp mertua.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 

Siapa sih yang hari ini tak ingin mendapatkan gratis pulsa ? Saya juga mau kok, Nah sebelum kami publis langkah-langkahnya kami akan membocorkan seputar  terkait app yang kita maksudkan.

Getnap adalah nama aplikasi yang akan membuat anda mendapatkan pulsa gratis, app ini resmi rilis bulan juni 2016 kemarin. Aplikasi ini ternyata menawarkan games didalamnya dan bagi siapa yang beruntung akan mendapatkan pulsa gratis 5k hingga 100k. Waah lumayan yaa..

Kalau begitu mari kita ikuti langkah demi langkah yuk :

  1. Instal GETNAP
    Nah langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan meninstal app GETNAP, dengan cara download terlebih dahulu di Play Store. kebetulan sekali app yang satu ini sangat terjangkau jadi anda tak perlu khawatir.
    getnap  | getnap 0.2.1 Productivity by Braincode |Download
  2. Lakukan Tahap selanjutnya
    Okay jika app sudah anda instal dan selesai, sekarang saatnya anda tekan tombol NEXT untuk memilih games yang ada pada list. Namun jangan langsung di download ya, karena langkah berikutnya anda harus klik User di pojok kanan.
  3. Masukan Nomer Ponsel
    Nah tahap berikutnya masukan nomer ponsel anda dan tahun lahir anda, kemudian klik tombol SAVE.
  4. Download Games-nya
    Nah  ini yang paling ditunggu, hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi  games yang tersedia. Setiap 1 app saja anda memiliki kesemppatan mendapatkan pulsa ponsel. Apalagi jika anda mendownload lebih dari 1 aplikasi kesempatan anda semakin besar.
  5. Close App Getnap
    Jika sudah berjalan, langkah berikutnya adalah tutup app lalu byka kembali. Dan tunggu akan ada peringatan muncul, lalu beberapa menit nomer anda akan  terisi pulsa. 
Nah bagaimana mudah bukan ? tanpa harus mondar-mandir ke konter sebelah, tanpa harus hutang ketemen pulsa udah dapet pulsa gratis. Semoga Artikel kali ini bermanfaat buat teman-teman ya..
jangan lupa di share yaa...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Mudah Dapat Gratisan Pulsa Hanya Dengan Melakukan Hal Ini