Referensi Situs Membahas Android, Blogging, Gadget, Internet, Komputer, Sistem Operasi, Windows dan IOS.

Cara Mengirim Pesan BBM Kepada Seseorang Yang Belum Pernah Anda Invite

Cara Mengirim Pesan BBM Kepada Seseorang Yang Belum Pernah Anda Invite - Siapa yang tak tau tentang app yang satu ini, aplikasi pengirim pesan instan yang dulunya hanya bisa dioperasikan oleh user BlackBerry ini sangat digemari oleh banyak orang. Berkembangnya teknologi yang sangat pesat membuatnya menjadi berkembang dan bisa di oprasikan pula di ponsel android.

http://go-androidindonesia.blogspot.com/

Dulunya jika anda ingin ngobrol dengan seseorang via BBM harus bertemannya dengannya dengan cara invite pin bbmnya terlebih dahulu. Namun sekarang produsen BBM telah menambahkan fitur baru tanpa harus ivite pin bb.

Cara BBM-an Seseorang Yang Belum Pernah Anda Invite

Hampir setiap pengguna androoid memiliki akun BlackBerry Masanger, dan terkadang satu orang memiliki lebih dari satu akun. Hal ini karena BBM sangat memiliki peran unik terhadap peradapan manusia saat ini. Entah mengapa diantara banyak sekali app pengirim pesan instan BBm masih pada peringkat pertama dengan penggunaan yang cukup mudah untuk dimengerti.

Nah kali ini situs caracekinternet.com akan membagikan sesuatu yang unik dan menarik nih untuk anda pelajari. Mungkin saat ini yang anda ketahui jika ingin ng-chatt seseorang via BBM harus dengan cara invite bbmnya terlebih dahulu. Benar bukan ?? Nah kali ini kami akan beberikan sesuatu yang berbeda , yukk lanjut :

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah :
  1. Update BBM Versi Baru

    Yang pertama kali anda harus lakukan adalah, mengupdate BBM anda dengan versi terbaru. Pastikan versi terbaru ya, karena fitur ini hanya terdapat pada BBM versi baru saja.
  2. Buat Chat Baru

    Jika sudah diupdate sekarang buka app BBM anda, lalu buat chatt baru disana. Letaknya ada di pojok kanan bawah dengan simbul bbm ada plusnya.
  3. Ketik Pin BBM
    Nah sekarang ketik Pin yang ingin kamu ajak mengobrol ketika masuk ke menu select contac, jika sudah kemudian pilih menu Type a Pin to Start a Chat.
  4. Yeeees
    Hore anda berhasil, dan secara otomatis anda bisa melakukan chatt dengan orang yang belum anda invite.
Baiklah semoga artikel kali ini bermanfaat ya, tapi jangan buat iseng sama temen ya. Ikuti terus postingan kami selanjutnya. See You
Jangan lupa di share yaa Semoga bermanfaat ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengirim Pesan BBM Kepada Seseorang Yang Belum Pernah Anda Invite