Referensi Situs Membahas Android, Blogging, Gadget, Internet, Komputer, Sistem Operasi, Windows dan IOS.

Tips Praktis Melakukan Video Call Menggunakan WA

Tips Praktis Video Call Menggunakan WA - Whatsapp siapa yang tak mengetahui app yang satu ini, salah satu media social ini sangat disenangi banyak kalangan terlebih karena cara penggunaan begitu simple mudah dan jarang error atau terkena problem blank.

Tips Praktis Melakukan Video Call Menggunakan WA


Whatsapp sering digunakan untuk keperluan pribadi bahkan company juga tertarik dengan layanan social media yang satu ini. Fitur-fitur yang digunakan juga sangat menarik dan memberi kesan tidak ribet jadi medsos yang satu ini rekomended banget untuk anda yang tidak suka berlama-lama di media social.

Cara Melakukan Video Call Menggunakan WA

Nah ada yang tau bahwa WA juga bisa digunakan untuk video call, jadi bukan hanya Line saja loh meski saat ini media line yang paling familiar untuk urusan video call namun ternyata WA juga tak kalah hebatnya. Jadi penasaran ya ? mari ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Install Booyah
    Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah melakukan instalasi Booyah , nah aplikasi ini yang nantinya akan membantu anda dalam mengaktifkan Video Call di WA anda. Nah yang bikin gembiranya adalah app ini gratis jadi tidak butuh “buy” atau register panjang,

    Booyah Video Chat for WhatsApp  | Booyah Video Chat for WhatsApp  1.0.6  |Social & Messaging by Rounds Entertainment Ltd  | Download Google Play
  2. Klik Start Now!
    Nah langkah selanjutnya adalah Klik Start Now ,Setelah itu anda harus pilih kontak WhatsApp yang ingin anda ajak video call alias mengirim ajakan buat video call, maka Booyah akan mengirimkan undangan untuk bergabung dengan video call kepada anda.

    pesan yang nantinya  masuk akan berupa link untuk join ke video call, yang akan muncul sebagai pemberitahuan pesan WhatsApp. Jika pengguna belum menginstal Booyah, pesan akan diganti dengan link untuk mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Jadi, lawan bicara anda juga harus menginstal aplikasi Booyah.
  3. Yeeaay Anda Pemenang
    Tunggulah hingga teman anda bergabung dan muncul pada layar anda, yeaaay jadi lebih menyenangkan ya.


Baikalah semoga artikel kali ini dapat membantu anda dalam menjalakan misi rahasia, Dan selamat mencoba teman-teman. Ikuti  selalu situs kami agar selalu menambah  wawasan anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Praktis Melakukan Video Call Menggunakan WA