Referensi Situs Membahas Android, Blogging, Gadget, Internet, Komputer, Sistem Operasi, Windows dan IOS.

Cara Mengatur Volume Hp Anda di Setiap Aplikasi Yang Berbeda

Cara Mengatur Volume Hp Anda di Setiap Aplikasi Yang Berbeda - Smartphone adalah sebuah alat telekomunikasi degan berbagai macam fitur yang sangat canggih, apapun yang anda inginkan bisa diwujudkan oleh alat yang satu ini termasuk mencari jodoh anda, hehehe.

Cara Mengatur Volume Hp Anda di Setiap Aplikasi Yang Berbeda

Namun meskipun serba-serbi kegunaan yang sangat melampaui batasan ini, user lebih nyaman dengan App bawaan dari ponsel mereka. Misalnya musik, radio, kamera, dan masih banyak yang lain. Biasaya ketka kita memutar music sering kali  salah dalam menngatur volumenya, dikarenakan banyak volume dengan kategori berbeda.
Cara Mengatur Volume Hp Anda di Setiap Aplikasi Yang Berbeda
Seperti volume multimedia dan volume dering, terkadang ketika kita sedang mendengarkan lagu dan menekan tombol volume ternyata yang berubah volum nada derngnnya hal kecil ini sering kali membuat rasa tidak nyaman.

Cara Mengatur Volume Hp Anda di Setiap Aplikasi Yang Berbeda


  1. Install Aplikasi App Volume Control
    Apikasi yang satu ini yang bakal membantu anda dalam mengatur volume ponsel pintar anda di setiap app yang berbeda. Nah app ini bisa anda dapatkan di Play Store Google. Yuuuk di instal
  2. Aktifkan AksesibilitasSetelah proses instalasi selesai saatnya mengoprasika App yang satu ini dengan semestinya. Langkah awal yang harus anda lakukan aktifkan pengaturan alses aksesibilitas dan aktifkan App Volume Control.
    Pilih "Press here" -> pengaturan -> aksesibilitas
  3. Atur Volume dalam App yang Berbeda
    Nah jika sudah mengaktifkan aksesibilitas langkah selajutnya yang harus anda lakukan adalah kembali ke App Volume Control lalu sekarang lihat daftar aplikasi yang telah teristaal pada ponsel pintar anda.

  4. Nonaktifkan Show Notifikasi (Opsional)
    Dan mulai sekarang volume secara otomatis  akan bisa diatur ke tingkat yag berbeda setiap membuka app yang berbeda.

    Satu hal yang perlu anda lakukan buka pengaturan App Volume Control pilih  nonaktifkan "Show notification". Jika tidak ada nonaktifkan, maka akan muncul notifikasi dari aplikasi setiap kali berhasil melakukan tugasnya dan kalau terlalu sering tentunya cukup menggangu. Dengan ini tingkat volume anda akan berubah secara otomatis, apa pendapat anda?
Baiklah semoga artikel kali ini membantu anda dalam mengoprasikan volume dalam berbeda aplikasi ya. See You Cara Mengatur Volume Hp Anda di Setiap Aplikasi Yang Berbeda.
Semoga Bermanfaat ...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatur Volume Hp Anda di Setiap Aplikasi Yang Berbeda